Kapolres Sabang Pimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH, Pimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Bimas dan Kasat Polair, Kapolsek Sukajaya, di dilapangan Mapolres Sabang, Selasa (14/09/2021).

Usai pelaksanaan upacara Sertijab Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) dan Aspek Pembinaan Kesatuan serta pembinaan karier bagi yang ditunjuk untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Untuk itu, kepada pejabat yang mendapat kepercayaan menempatkan jabatan baru diharapkan kiranya, dapat meniti karirnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya, sekaligus memposisikan diri dengan lingkungan dan masyarakat setempat.

“Saya berharap bagi pejabat yang mendapat kepercayaan menjabat di tempat tugas baru kiranya, dapat menunjukan prestasi kerja yang lebih dari sebelumnya sekaligus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” demikian disampaikan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH di ruang kerjanya Selasa (14/09/2021)

Kapolres Sabang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, serta mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas penempatan di tempat tugas yang baru.

Kemudian kepada Wakapolres yang baru Kompol Juli Effendi, SE, M.Si diucapakan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sabang, dan segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Sabang dan menempatkan diri dengan masyarakat.

Kepada Wakapolres lama Kompol Muhammad Husin, SH, MH diucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga karirnya lebih meningkat lagi. Ucapan yang sama juga diucapkan kepada Kapolsek dan Kasat Airud Polres Sabang.

“Saya diucapkan terima kasih yang setinggi–tingginya kepada seluruh pejabat yang kita serah terimakan jabatannya hari ini, atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini,” ucap Kapolres.

Sertijab pejabat di Polres Sabang  antara lain Wakapolres dari Kompol Muhammad Husin, SH, MH yang dimutasikan ke bagian Dir Reskrim Polda Aceh kepada Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polresta Banda Aceh.

Sementara Kapolsek Sukajaya dari IPTU Rudi Sopian kepada IPTU Mahmuddin Nasution,  Kasat Airud dari IPTU Mahmuddin Nasution kepada Muhammad Dahlan, SE dan Kasat Bimas dari IPTU Sapriadi, SE kepada IPTU Rudi Sopian, sedangkan IPTU Sapriadi, SE dimutasikan menjabat sebagai Kapolsek Leung Bata, Kota Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply