KAPOLRES SABANG BAGIKAN MASKER KEPADA SISWA SMA N 1 SABANG

0

Guna menjaga kesehatan dari gangguan Virus Corona dilingkungan masyarakat, Kapolres Sabang ikut membagikan masker kepada masyarakat yang dilaksanakan di sejumlah ruas jalan Kamis (09/09/2021).

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH melalui Kabagops AKP Anton Praptono, SH, MH kepada mengatakan, kini virus Covid-19 bukan saja menyerang orang lanjut usia dan orang dewasa akan tetapi sudah menyasar sampai ke kaum muda, remaja bahkan anak-anak.

Maka, perlu diwaspadai dan menjaga kesehatan disemua lini baik di pasar, perdesaan termasuk di sekolah-sekolah, agar penyebaran virus Covid-19 dapat ditekankan secara menyeluruh sehingga pelajar pun bisa menuntut ilmu dengan tenang.

“Sekarang virus Covid-19 tidak hanya menyerang orang lanjut usia dan orang dewasa saja, namum juga remaja bahkan anak-anak sekalipun dapat menjadi sasaran wabah mematikan itu,” kata AKP Anton Praptono, SH, MH didampingi Kasat Reskrim IPDA Rahmad, S.Sos, SH, M.Si.

Kabagops Polres Sabang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut terlibat dalam penekanan penyebaran Covid-19 dimana pun berada, karena tanpa dukungan semua pihak maka sulit mengatasi penyakit tersebut.

“Oleh karenanya mari kita semua bahu-membahu membantu pemerintah untuk memperkecil gerak wabah Covid-19, dengan harapan virus tersebut segera hengkang dari muka bumi ini,”harapnya.

 

Share.

Leave A Reply