Kapolres Sabang Bersama Walikota Sabang Lakukan Pemantauan Dan Optimalisasi Posko PPKM Covid-19 Diwilayah Kota Sabang

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., bersama Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom beserta Dinas terkait melakukan pemantuan dan mengoptimalkan Posko Covid-19 diwilayah Kota Sabang, Selasa(07/09/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sabang bersama Walikota Sabang beserta unsur terkait  melakukan pemantauan terkait penerapan Protokol Kesahatan Pencegahan Covid-19 di salah satu pusat pasar Tradisional di Kota Sabang.

Setelah melakukan pemantuan di Areal Pasar, kemudian Kapolres Sabang dan Walikota Sabang mendatangi Posko Covid-19 yang berada diwilayah Kota Sabang dalam rangka Mengoptimalkan Posko Penanganan sampai ditingkat Desa/Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun. S.H., menuturkan bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pihak POLRI, TNI serta pemerintah Daerah pada kesempatan ini, sebagai salah satu upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Sabang

“kegiatan yang kita lakukan saat ini sebagai upaya dari seluruh Stakeholder terkait dalam mengendalikan Penyebaran Covid-19 dengan harapan penerapan Zona PPKM Level III tidak akan naik sampai pada Level IV Insiden Covid-19.” Tutur Kapolres Sabang

“Kapolres pun mengajak peran serta warga untuk mematuhi aturan PPKM dan  tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan” ajak Kapolres.

Share.

Leave A Reply