POLRES SABANG MELAKSANAKAN SYUKURAN HUT POLWAN KE-73

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Rabu, (01/09/2021) Polres Sabang melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (POLWAN) Ke-73. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

Pada pelaksanaan syukuran HUT Polisi Wanita Ke-73 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Sabang KOMPOL MUHAMMAD HUSIN, S.H., M.H. serta Dihadiri oleh Para Kabag dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sabang.

Dalam sambutannya Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., menyampaikan, pihaknya mengucapkan puji syukur Kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karuniaNya, dimana pada hari ini dapat melaksanakan syukuran peringatan HUT Polisi Wanita Ke-73 Tahun 2021 dengan aman dan lancar.

AKBP MUHAMMADUN, S.H. juga mengapresiasi tugas Polisi Wanita (Polwan) yang dijalankan dengan baik dan memuaskan masyarakat, dalam setiap derap langkahnya.

Saat ini, lanjut Muhammadun, pandemi Covid-19 menjadi permasalahan yang sangat krusial yang harus dihadapi oleh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia

“Oleh karena itu peringatan HUT Polisi Wanita Ke-73 tahun 2021 ini, diharapkan dapat menjadi representasi, dari tekad dan semangat Polri Khususnya Polisi Wanita, untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif, serta produktif, walaupun ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Usai acara seremonial kemudian dilakukan pemberian tumpeng kepada personil Polwan dengan NRP tertua dan termuda di Polres Sabang. Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang didampingi Wakapolres Sabang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sabang serta Wakil Ketua Bhayangkari.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Personil Polwan Terbaik Di jajaran Polres Sabang.

Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Ke-73 diakhiri dengan kegiatan Ramah Tamah dan Foto Bersama.

Share.

Leave A Reply