Kapolres Sabang Bersama Dandim 0112/Sabang Serta Kadis Kes Kota Sabang Mengikuti Vicon Terkait Vaksinasi

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H. Bersama Dandim 0112/Sabang LETKOL Czi Istiyarto, S.T Serta Kadis Kes Ferdiansyah, SKM, M.Kes. yang diwakili oleh Sekretaris Dinkes Iksan S.T., M.T. Mengikuti Acara Vicon Dengan agenda percepatan Vaksinasi Covid – 19 diprovinsi Aceh.

Kasubbag Humas Polres Sabang IPTU M. DAHLAN, S.E. menyebutkan, vicon yang digelar itu dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol  Drs Ahmad Haydar S.H., M.M. dan Pangdam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Achmad Marzuki., yang diwakili oleh Kasdam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Joko Purwo Putranto. Selasa (31/8/2021).

Kegiatan vicon yang diikuti PJU Polres Sabang tersebut dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Sabang. Dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun penekanan Kapolda Aceh kepada Polres jajaran yaitu mengigat jumlah peningkatan kasus Covid-19 di  Provinsi Aceh yang  semankin meningkat,maka mari kita bersama-sama berkerja sama untuk menpercepat proses vaksinasi di daerah Aceh dengan cara menbuka atau menambah gerai-gerai Vaksin yang baru di wilayah kerja masing-masing

Kapolda Aceh  juga menghimbau  untuk selalu bersinergi dengan TNI dan Instasi Pemerintah di setiap daerah, guna mempercepat penyelasaian wabah Covid-19 di Provinsi Aceh.

Share.

Leave A Reply