Kapolda Aceh Tiba Di Mapolda Aceh Disambut Hormat Jajar Dan Pengalungan Bunga

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolda Aceh yang baru dilantik Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, didampingi isteri Ny. Sissi Ahmad Haydar tiba di Mapolda Aceh pagi hari ini, Jum’at (13/8/21) sekira pukul 08.00 wib disambut dengan hormat jajaran begitu melintasi di depan pos penjagaan Polda Aceh dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga serta tarian ranup lampuan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, saat Kapolda Aceh bersama Ny. Sissi Ahmad Haydar memasuki lingkungan Mapolda Aceh disambut Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Irwasda, para PJU Polda Aceh dan Kapolres jajaran didampingi PD Bhayangkari, sejumlah Polwan dan personel Polda Aceh lainnya.

Lebih lanjut, Kapolda Aceh saat tiba di Loby Utama Mapolda Aceh sudah ditunggu mantan Kapolda Aceh yang kini menjadi AS SDM Kapolri Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Ny. Winta Wahyu, dan sejumla pejabat dari MPU, Wali Nanggroe dan MAA Provinsi Aceh, sambung Kabid Humas.

Di Loby Utama Mapolda Aceh sudah disiapkan tempat peusijeuk untuk memuliakan orang yang tiba di Aceh dan seketika itu Kapolda Aceh bersama Ny. Sissi Ahmad Haydar dilakukan peusijeuk sebagai prosesi adat Aceh oleh Ketua MPU Aceh Tgk. Faisal Ali, pejabat mewakili Wali Nanggroe dan pejabat mewakili Ketua MAA Provinsi Aceh, kata Kabid Humas

Seusai prosesi peusijeuk dilanjutkan dengan pembacaan do’a, tutur Kabid Humas lagi.

Saat penyambutan Kapolda Aceh tersebut di Mapolda Aceh menerapkan prokes dan berlangsung dengan tertib dan sukses, tutup Kabid Humas.

Share.

Leave A Reply