TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, POLRES SABANG MELAKSANAKAN PEMBINAAN AGAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI 1 MUHARAM 1443 HIJRIAH

0

 

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kepolisian Resor Sabang melaksanakan kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam rangka memperingati 1 Muharram 1443 Hijriyah dengan mengusung tema “Dengan semangat tahun baru Hijriah, kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi” yang bertempat di Masjid Baiturrahim, Gp. Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang. Kamis, (12/8/2021).

Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal adalah Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. yang diwakili Oleh Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H. M.H. para Kabag, Kasat, dan Seluruh Perwira di Jajaran Polres Sabang, serta seluruh Personil Polres Sabang.

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H. M.H. yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak karena telah mengadakan kegiatan ini untuk memperingati 1 Muharram 1443 H/2021 M , sehingga bisa terlaksana sebagaimana mestinya.

“Dengan Moment 1 Hijriyah yang sedang diperingati dalam kegiatan ini, marilah kita berhijrah dan berproses kepada hal-hal yang lebih baik. Kegiatan ini juga dharapakan untuk dapat mempererat silaturahmi antara umat islam” ujar Wakapolres Sabang

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Tausiyah/Hikmah Muharram oleh imam Mesjid Baiturrahim, Gp. Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang TGK. Dedi Masykur, dan kegiatan di tutup dengan pembacaan doa.

Share.

Leave A Reply