Anggota Polres Sabang Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti TNI AU

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Anggota Polres Sabang Polda Aceh mengikuti donor darah yang diselenggarakan di Mess Dirgantara TNI Angkatan Udara dalam rangka Peringatan Hari Bhakti TNI AU. sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas serta soliditas antara Polri dan TNI. Rabu, (4/7/2021)

Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Sabang IPTU MUHAMMAD DAHLAN, S.E.  mengatakan, pihaknya telah mengirimkan 12 anggota untuk mengikuti donar darah di Mess Dirgantara TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang nyata, bahwa Polri dan TNI kompak dan solid hingga ke level bawah,” ujar Kasubbag Humas

Dalam kegiatan donor darah tersebut, nampak suasana kekeluargaan yang hangat, ketika melaksanakan donor darah bersama.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker dan tidak berkerumun.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb. Dariyanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang berkenan hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” ujar Letkol Pnb. Dariyanto

Share.

Leave A Reply