SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES SABANG MELAKUKAN PENANGKAPAN TERHADAP TERSANGKA TINDAK PIDANA NARKOTIKA JENIS GANJA

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Sabang melakukan penangkapan terhadap  tersangka tindak pidana narkotika jenis ganja, Minggu (26/7/2021) Pada Pukul 23.45  Wib.

Awalnya Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang menerima laporan dari masyarakat bahwa ada oknum masyarakat berinisial RZ (45) diduga memiliki dan telah menggunakan Narkotika jenis Ganja.

Menindak lanjuti informasi tersebut Personil Sat Rresnarkoba Polres Sabang langsung melakukan penyelidikan, sekira pukul 23:45 Wib Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang  menjumpai Sdra. RZ bertepat di kediaman tempat tinggalnya yang beralamat di Jurong Mesjid Gampong Paya Seunara Kec. Sukakarya Kota Sabang.

Selanjutnya Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang melihat gerak-gerik Sdra. RZ yang mencurigakan sehingga langsung melakukan penggeledahan badan dan tempat tinggal Sdra. RZ yang mana pada saat itu juga ikut disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa :

– Narkotika Jenis Ganja yang terdiri dari daun, ranting dan biji yang dibungkus dengan kertas bungkus nasi sebanyak 29 bungkus (am) kurang lebih dengan berat 500 gram.

– Narkortika Jenis ganja yang terdiri dari daun, ranting dan biji didalam plastik warna biru dengan berat kurang lebih 100 gram.

 Berdasarkan pengakuan Sdra. RZ, barang bukti tersebut diperolehnya dari Sdr. AD (DPO).

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti tersebut langsung diamankan ke Polres Sabang untuk dapat dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Share.

Leave A Reply