KAPOLRES SABANG BERIKAN KEJUTAN KEPADA KAJARI SABANG DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 61

0

 TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. didampingi Waka Polres Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H., M.H. beserta beberapa  PJU Polres Sabang Lainnya memberikan kejutan Kue Ulang Tahun dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa Ke-61 Kejaksaan Republik Indonesia. Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, S.H., M.H.  di Kantor Kejaksaan Negeri Sabang. Kamis, (22/7/2021).

Dalam kegiatan ini juga disertai dengan pemberian SIM Gratis oleh Kapolres Sabang kepada Pegawai Kejaksaan Negeri Sabang. Dan juga tidak lupa Kapolres Sabang mendoakan semoga Instansi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Sabang, lebih sukses lagi.

Lebih lanjut Kapolres Sabang, mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum”Pungkas Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.

Share.

Leave A Reply