Kapolres Sabang Menghadiri Acara Launching Desa Bersinar (Bersih Narkoba)

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Selasa (7/7/2021) Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H., Menghadiri acara launching Desa Bersinar (Bersih Narkoba) yang dipusatkan di Gampong Batee Shoek, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Yang dipimpin Oleh Walikota Sabang Nazaruddin SIKom, dengan Tema “Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) Di Era Pendemin Covid -19 Menuju Indonesia Bersinar”.

Pada launching tersebut turut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi dan unsur Forkopimda Kota Sabang,

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si juga mengimbau agar menjauhi narkoba karena dapat menimbulkan efek yang berbahaya yakni dapat merusak seluruh organ yang ada di dalam tubuh dan yang terparah dapat merusak karakter seseorang.

“Jika sejak muda kita mengkonsumsi narkoba dan menjadi kecanduan, maka karakter anak itu berubah secara pelan-pelan. Ini sangat berbahaya dan dapat mempengaruhi karakter generasi muda bangsa kedepannya,”kata BNNP Aceh.

Wali Kota Sabang dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Sabang, untuk bersama-sama memerangi segala bentuk tindakan yang berkaitan dengan narkoba terutama terhadap peredaran apapun jenis narkotika di pulau wisata ini.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat di Kota Sabang terutama masyarakat di Gampong Batee Shoek untuk bersama-sama memerangi penyeludupan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,” ajak Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam, dihadapan para undangan dan awak media, Saya meminta kepada tokoh dan elemen masyarakat untuk dapat melaporkan dan tidak takut menginformasikan jika terdapat kasus penyalahgunaan narkoba di Gampongnya, baik itu pengedar maupun pengguna narkoba.

Kegiatan Ini bertujuan untuk membangun masyarakat Gampong yang mampu memerangi ancaman pengedar maupun pengguna narkoba kususnya di Kota Sabang.

 

Share.

Leave A Reply