POLRES SABANG KEMBALI MELAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL MASYARAKAT KOTA SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Senin, (05/07/2021). Kepolisian Resor (Polres) Sabang, kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada ratusan warga masyarakat di Mapolres Sabang. Rratusan peserta mendatangi Polres Sabang dengan kesadaran sendiri untuk melakukan Vaksinasi.

Kapolres Sabang AKBP  Muhammadun, S.H.  mengatakan, sesuai program pemerintah dan arahan pimpinan agar, masyarakat harus melakukan vaksin diri yang telah disediakan pemerintah secara gratis.

“Ini program mulai pemerintah untuk menjaga kesehatan rakyatnya sekaligus arahan pimpinan TNI/Polri untuk mengajak masyarakat supaya melakukan vaksinasi diri guna mencegah sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar  Kapolres Sabang

Kapolres menjelaskan, pihaknya melakukan kegiatan vaksinasi yang digelar di Polres Sabang merupakan kegiatan program pemerintah yang melibatkan pemerintah daerah beserta TNI/Polri, untuk melayani masyarakat memberikan vaksin gratis.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polres Sabang yang kesekian kali ini juga dilakukan bersama seluruh kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di Sabang, seperti TNI- AD, TNI-AL, TNI-AU serta juga Dinas Kesehatan Kota Sabang.

Polres Sabang dalam beberapa kali melakukan vaksinasi kepada masyarakat sampai hari ini sudah mevaksinasikan ratusan masyarakat dan pada hari ini saja berhasil melakukan vaksin 150 lebih warga masyarakat.

“Kami telah melaksanakan beberapa kali kegiatan vaksinasi gratis kepada warga masyarakat dengan bekerjasama bersama TNI dan Pemerintah Kota Sabang melalui Dinas Keseharan. Dan Alhamdulillah Polres Sabang sudah mevaksinasikan ratusan masyarakat. Hari ini saja berhasil melakukan vaksin 150 lebih warga masyarakat,” jelas AKBP Muhammadun, S.H.

Sementara salah seorang peserta vaksin Mely, dirinya menyampaikan terma kasih atas diberikan vaksin gratis oleh Polres Sabang, karena setiap orang wajib divaksin sebagai upaya kita untuk menghindari dari keterpaparan Covid-19.

“Kami masyarakat Sabang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sabang, yang telah membuka kegiatan vaksin secara gratis bagi masyarakat. Dimana, mengingat vaksin itu penting bagi keselamatan dan kesehatan manusia,” tutur Mely.

Hadir pada kegiatan vaksinasi di Mapolres Sabang diantaranya, Kapolres Sabang  AKBP Muhammadun, S.H., Wakapolres Sabang Kompol M. Husin, S.H., M.H. Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST, MM, Kafasharkan Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto, Pasintel Lanal Sabang Mayor Laut (T) Rudi Amirudin, Karumkit J Lilipory Mayor Laut (K) dr Sofyan Ali Basit, Sp. BA, Kadisops Lanud MUS Mayor Setya Agus, dan Pgs Pasops Lanal Sabang Kapten Laut (P) Surya Darma.

Share.

Leave A Reply