POLRES SABANG BENTUK KAMPUNG TANGGUH ANTI NARKOBA

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Selasa, (29/06/2021) Polres Sabang melaksanakan launching  Kampung Tangguh Anti Narkoba yang berada di gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP MUHAMMADUN, S.H. melalui Kasat Resnarkoba Polres Sabang AKP ERIZAL, S.E. menjelaskan bahwa Kampung Tangguh Anti Narkoba ini dibentuk berdasarkan intruksi dari Kapolri, yang bertujuan sebagai benteng pertahanan untuk menjaga masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Menjaga masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba, dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba,” ucap AKP ERIZAL, S.E.

Sambungnya, pihaknya berharap agar relawan yang sudah dibentuk bisa bekerja sama dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas, babinsa, dan pemerintah setempat untuk membantu mencegah penyalahgunaan narkoba.

“Kita semua harus bersinergi untuk mengambil langkah dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,”  tambah Kasat Resnarkoba Polres Sabang AKP ERIZAL, S.E.

Usai penyampaian arahan serta sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Share.

Leave A Reply