DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75 POLRES SABANG MELAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG –  Sabtu (26/06/2021) . Masyarakat ramai-ramai mendatangi Mapolres Sabang, untuk melakukan  vaksinasi secara massal yang  di gelar Polres Sabang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. disela-sela melayani vaksinasi massal terhadap masyarakat mengatakan, vaksinasi massal yang digelar hari ini merupakan kegiatan puncak dalam rangka memperingati rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Kita bersyukur kehadirat Allah SWT dimana pada hari ini masyarakat Sabang, berduyun-duyun datang ke posko di Mapolres Sabang, untuk melakukan vaksinasi. Kesadaran masyarakat Sabang, terhadap kesehatan khususnya antisipasi penyebaran Covid-19 sangat tinggi,” kata AKBP Muhammadun, S.H.,

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 tahun 2021 Polres Sabang, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang, menyiapkan ratusan dosis vaksin Sinovac untuk disuntik kepada masyarakat.

Target yang harus dicapai paling sedikit 200 orang, namun animo dan minat masyarakat atas kesadarannya sendiri jauh lebih banyak dari yang ditargetkan. Dimana, minat masyarakat yang datang ke posko Mapolres Sabang cukup ramai

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi Covid-19, yang  digelar Polres Sabang guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Bahkan, dari target yang kita capai jauh melebihi dan ini membuktikan bahwa masyarakat menyadari bahayanya Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Kota Sabang Abdul Hadi, usai menerima vaksinasi di Mako Polres Sabang dirinya mengucapkan terima kasih atas peyalayanan vaksinasi yang diberikan oleh Polres Sabang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sabang, yang telah melakukan vaksinasi secara massal kepada masyarakat dengan gratis apalagi pelayanan yang diberikan sangat menyejukkan hati,” ujar Abdul Hadi.

Share.

Leave A Reply