DANDIM 0112 SABANG BERSAMA WAKAPOLRES SABANG LAKSANAKAN PENGECEKAN POS PPKM MIKRO DI GAMPONG KUTA ATEUH KOTA SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. yang diwakili Wakapolres  Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H., M.H. bersama muspika Sukakarya melakukan pengecekan Pos PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro) di gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang.  Kamis, (10/06/2021)

Adapun Muspika Sukakarya yang ikut dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Sukakarya, Danramil Sukakarya, Kapolsek Sukakarya dan Bhabinkamtibmas Gampong Krueng Raya bersama Babinsa Gampong Kuta Ateuh. Kedatangan Wakapolres Beserta Muspika Sukakarya ini, Di sambut langsung oleh Geuchik Gampong Krueng Raya.

PPKM Mikro ini merupakan Program Pemerintah,  dengan tujuan untuk menekan penularan covid-19. sampai tingkat desa. “Pemerintah telah membentuk Posko hingga tingkat desa untuk mendampingi puskesmas dalam menangani kasus Covid-19 sebagaimana yang telah diputuskan oleh Persiden RI” ujar Wakapolres Sabang.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bersama Rombongan, melaksanakan pengecekan kelengkapan Posko PPKM Mikro antara lain yaitu Struktur Posko, Kelengkapan Protokol Kesehatan, Ruangan Isolasi, dan Kelengkapan administrasi Posko PPKM Mikro Gampong Kuta Ateuh.

Share.

Leave A Reply