Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Efektivitas SOTK Di Polres Sabang

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan ke Polres Sabang dalam rangka melaksanakan penelitian Efektivitas Implementasi SOTK, Selasa  (08/06/2021).

Adapun rombongan dari Puslitbang Polri dengan ketua Tim AKBP  WADI, S.H., M.H. Pada kegiatan tersebut langsung didampingi oleh Kapolres Sabang yang diwakili oleh Wakapolres Sabang KOMPOL MUHAMMAD HUSIN, S.H., M.H. dan Pejabat Utama Polres Sabang lainnya.

Wakapolres Sabang menjelaskan kegiatan itu diawali dengan pembukaan yang digelar di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

“Tim Puslitbang Polri ke Polres Sabang melakukan supervisi dan penelitian tentang efektivitas implementasi STOK di kewilayahan Polres Sabang” Ujar Wakapolres Sabang

Dalam kegiatan tersebut AKBP  WADI, S.H., M.H. sebaga Ketua Tim mengatakan maksud dari penelitian ini adalah untuk mencari data dan masukan terkait pengelolaan dan pembinaan struktur kelembagaan di kewilayahan dari aspek kemampuan sumber daya manusia (SDM), beban kerja, logistik serta anggaran.

Kemudian dilakukannya wawancara dan diskusi dengan peserta, dimana pesertanya sejumlah personel Polres Sabang dari sejumlah satuan kerja dan Polsek-Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Sabang.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai masukan Pimpinan Polri dalam rangka penguatan struktur kelembagaan di kewilayahan.

Share.

Leave A Reply