POLRES SABANG LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL BAGI MASYARAKAT KOTA SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG –  Kamis, (03/06/2021) Polres Sabang melalui Paur Kes Bag Sumda Polres Sabang AIPDA SUGIWAN, Amk. melakukan kegiatan pemberian Vaksinasi Massal bagi warga dan lansia di wilayah hukum Polres Sabang.

“Untuk kegiatan vaksinasi massal  ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 7 Juni dan  kami targetkan sampai 200 orang, kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi berbeda yaitu di Polres Sabang, Puskesmas Sukakarya, Dan Puskesmas Sukajaya” ujar Paur Kes Bag Sumda Polres Sabang AIPDA SUGIWAN, Amk.

“Dalam prosesnya, petugas sebelumnya memeriksa kesehatan calon penerima vaksin. Kemudian mereka yang layak dari segi medis langsung mendapat vaksin gratis dari tim vaksinator,” tambah AIPDA SUGIWAN, Amk.

Kapolres Sabang, AKBP MUHAMMADUN, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Sabang Iptu Muhammad Dahlan, S.E. menjelaskan, Vaksinasi Massal ini  dilaksanakan dengan tujuan untuk percepatan Vaksinasi agar angka Covid-19 menurun khususnya di Kota Sabang

“Adapun tujuannya sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Sabang dalam mempercepat vaksinasi kepada warga yang ada di Kota Sabang dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19,” ujar Kasubbag Humas Polres Sabang IPTU MUHAMMAD DAHLAN, S.E.

Setelah dilakukan Vaksinasi,  masyarakat yang telah menerima vaksin juga di berikan bantuan sembako dalam hal ini dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Sabang

Share.

Leave A Reply