WAKAPOLRES SABANG BERSAMA KAPOLSEK SUKAKARYA KUNJUNGI KAMPUNG TANGGUH SEKALIGUS MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Selasa (25/05/2021), Wakapolres Sabang bersama Kapolsek Sukakarya Polres Sabang melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh. dalam kunjungan ini, Wakapolres Sabang bersama Kapolsek Sukakarya Polres Sabang juga menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat Gampong Tangguh, di Gampong Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. yang diwakili Wakapolres Kompol Muhammad Husin, S.H, M.H. menyampaikan,

“kegiatan Gampong Tangguh merupakan program Kepolisian Republik Indonesia, dalam rangka kepedulian Polri untuk membatu dan mensejahterakan masyarakat” ujar Wakapolres Sabang

Kompol Muhammad Husin, S.H, M.H.  menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat Gampong Tangguh di Gampong Aneuk Laot, selain bantuan dari Polres dan juga pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam hal ini Perbankan ikut  menyumbang bantuannya.

Dalam penyerahan bantuan kepada warga Gampong Tangguh tersebut juga ikut serta para Perbankan yang ada di Sabang, seperti BNI SYARIAH, BRI SYARIAH, MANDIRI SYARIAH dan BANK ACEH SYARIAH.

Bentuk bantuan yang diserahkan kepada warga masyarakat Gampong Tangguh antara lain, Beras, Indomie, Telur Ayam dan Minyak Makan.

“Bantuan diserahkan secara simbolis di kantor Keuchik Gampong Aneuk Laot dan diterima oleh Keuchik Gampong Aneuk Laot Armia,” tambah Kompol Muhammad Husin, S.H, M.H.

Di akhir kegiatan Wakapolres Sabang bersama Kapolsek Sukakarya serta perangkat Gampong Tangguh Aneuk Laot juga melaksanakan pengecekan kolam ikan yang berada di Gampong Aneuk Laot.

Share.

Leave A Reply