BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA LAKSANAKAN TRACKING TERHADAP WARGA DI SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gampong Cot Bak’U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melakukan tracking terhadap keluarga pasca yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Babinsa 09 Gampong Cot Ba’U Koramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang Serka Sudirman dan Babinkamtibmas Polres Sabang Aipda M Jaya Ansari didampingi Tim Suvelen Dinas Kesehatan Kota Sabang Maryani, yang dipimpin oleh Dokter Winda melaksanakan Tracking terhadap keluarga Almarhum Hasan Basri yang meninggal karena positif Covid-19, di Jurong Baypas, Senin (17/05).

Tim memeriksa seluruh keluarga (alm) yang merawat dan yang kontak langsung dengan selama mendiang dirawat, dan hasilnya tidak ada keluhan dari yang diperiksa kesehatannya, namun Tim memberikan arahan, agar tidak keluar rumah harus menjalankan karantinakan diri secara mandiri selama 14 hari.

“Apabila ada keluhan dalam 14 hari dalam isolasi diri secara mandiri cepat maka, diminta segara mehubungi Tim Suvelen dan Dokter untuk diperiksa. Usai ditreking Tim memberikan obat dan vitamin kepada keluarga ini,”kata Serka Sudirman.

Jenderal, nama sapaan Serka Sudirman ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Gampong Cot Bak’U, yang begitu kuat tali persaudaraan dalam menangani setiap musibah yang dialami warganya.

Karena, tanpa kekompakan dan kemitraan yang baik tentunya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tidak dapat berbuat apa-apa dilingkungan masyarakat. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Gampong dan masyarakat Cot Bak’U.

“Terima kasih para orang tua kami, aparatur Gampong dan masyarakat Cot Bak’U yang telah memberikan kepercayaan dan bekerjasama dengan kami Babinsa Koramil 01/SJ Kodim 0112/Sabang dan Bhabinkamtibmas Polres Sabang, semoga ikatan kekeluargaan ini terus ditingkatkan,” harap Jenderal.

Share.

Leave A Reply