WALIKOTA SABANG PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT SEULAWAH WILAYAH HUKUM POLRES SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2021, yang digelar oleh Polres Sabang, Rabu (05/05/2021) di halaman Mapolres Sabang.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2021 sendiri digelar, dalam rangka memberi pengamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, serta meningkatkan sinergitas TNI/Polri, Pemerintah Daerah, dan mitra Kamtibmas lainnya.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom yang bertindak sebagai inspektur apel menyampaikan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bahwa apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2021 dalam rangka persiapan pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Demi mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, saya menekankan agar kita semua dapat menyiapkan mental dan fisik serta menjaga kesehatan. Niatkan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat,” ujar Walikota Sabang.

Secara terpisah usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2021, Kapolres Sabang, AKBP MUHAMMADUN, S.H. Menyampaikan “Pihak kami akan menyelenggarakan Operasi Ketupat Seulawah 2021 selama 12 hari, mulai dari 6-17 Mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan secara humanis dan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan”

Kapolres Sabang juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Sabang, atas kehadirannya dan menjadi inspektur pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Walikota Sabang, pimpinan TNI yang ada di Sabang dan dinas terkait atas dukungan kerja serta kemitraan yang terjalin baik dengan Polres Sabang. “, tambah AKBP MUHAMMADUN, S.H.

 

Share.

Leave A Reply