SAT RESKRIM POLRES SABANG LAKSANAKAN PEMBAGIAN MASKER

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Mengingat Hari Raya Idul Fitrii semakin dekat dan covid-19 masih juga belum reda, Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sabang, membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kota Sabang, yang melintas di jalan Perdagangan pusat Kota Sabang, Selasa (04/05/21).

Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H., melalui Kasat Reskrim Polres Sabang IPDA RAHMAD, S.SOS., S.H., M.SI. mengatakan, bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan pembagian masker daalam rangka sosialisasi terhadap kepatuhan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Kita bukan saja membagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas mencari tajil berbuka, tetapi juga mensosialisaikan tentang bahayanya Covid 19, maka diminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar IPDA RAHMAD, S.SOS., S.H., M.SI.

Kasat Reskrim Polres Sabang juga menyampaikan, sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sabang, AKP ANTON PRAPTONO, S.H., M.H., Dan dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Sabang IPTU HENRY EISA SIREGAR dan Kasat Binmas Polres Sabang, IPTU SAFRIADI, S.E.

 

Share.

Leave A Reply