PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN SATPAM GADA MADYA DI KOTA SABANG

0

TRIBRTANEWSPOLRESSABANG – Selasa, (23/03/2021) Dir Binmas Polda Aceh Kombespol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K. diwakili oleh Wadir Binmas Polda Aceh Akbp Drs. Arsyad, M.M. menjadi inspektur Upacara dalam rangka Pembukaan Pendidikan Satpam Gada Madya yang dilaksanakan di hotel Sabang Hill Kota Sabang.

kegiatan ini di hadiri oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombespol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K. diwakili oleh Wadir Binmas Polda Aceh Akbp Drs. Arsyad, M.M., Kapolres Sabang Akbp Muhammadun, S.H. diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Sabang Iptu Muhammad Dahlan, S.E., Direktur PT. Jannata Group Indonesia Ahmad Jenata, S.H. dan tamu undangan lainnya serta seluruh peserta Pendidikan Satpam Gada Madya yang terdiri dari :

32 orang dari PT. BANK ACEH SYARIAH
2 orang dari PT. PALMA (PENUGASAN PLN)
5 orang dari PT. PUPUK ISKANDAR MUDA
1 orang dari UNIVERSITAS TEUKU UMAR

Dalam kegiatan ini Wadir Binmas Polda aceh menyampaikan “Diharapkan peserta ketika lulus dari pelatihan ini lebih memahami Tugas Pokok dan Fungsi Satpam, dapat memahami pembinaan Kamtibmas dilingkungan kerja lebih dalam, menguasai kemampuan untuk memberikan instruksi, dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai manajerial tingkat dasar dengan kualifikasi supervisor, yang mana pelatihan ini dipersiapkan untuk menduduki jabatan setingkat kepala regu keatas”

Pelatihan ini merupakan bentuk peningkatan sumber daya manusia dan kompetensi dalam pengamanan yang nantinya akan membentuk kualitas pemimpin yang handal dan berguna sebagai bekal dalam menjalankan tugas dan kewajiban pengamanan diunit kerjanya masing-masing.

Share.

Leave A Reply