PERSONIL POLRES SABANG MELAKSANAKAN VAKSIN COVID-19 TERMASUK SISWA DIKTUKBA

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Senin (22/03/2021) Polres Sabang, melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personilnya. Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar  di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H. mengatakan, sesuai program pemerintah dalam rangka mengantisipasi dan penekanan wabah virus Covid-19, maka  Polres Sabang melakukan vaksinasi bagi anggotanya.

“Sesuai program pemerintah pusat bahwa seluruh warga negara Indonesia, wajib melakukan vaksinasi dalam rangka mengantisipasi dan menekankan penyebaran virus corona atau covid-19”, ujar Kapolres Sabang

Kapolres Sabang menjelaskan, untuk vaksinasi perdana pihaknya memvaksinasi sejumlah personilnya dan akan melakukan vaksinasi secara berkelanjutan kepada semua personil Polres Sabang.

Untuk kali pertama vaksinasi yang dilakukan adalah 17 orang siswa Diktuba ditambah 5 orang Bhabinkamtibmas dan para perwira Polres Sabang, secara berkelanjutan seluruhnya akan divaksinasi Covid-19.

“Memang pada hari ini kita lakukan vaksinasi untuk 17 orang siswa Diktuba tambah para perwira dan Bhabinkamtibmas, kumudian akan kita lanjutkan bagi personil lainnya. Artinya, vaksin akan kita lakukan bagi semua personil Polres Sabang”, jelas AKBP MUHAMMADUN, S.H.

Share.

Leave A Reply