KUNJUNGAN KAPOLRES SABANG BERSAMA WALIKOTA SABANG KE KAMPUNG TANGGUH ANEUK LAOT DAN KAMPUNG TANGGUH PAYA SEUNARA KOTA SABANG

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Senin (22/03/2021) Kapolres Sabang  AKBP MUHAMMADUN, S.H. Bersama Walikota Sabang Nazarudin S.I.Kom. melaksanakan Kunjungan ke Kampung Tangguh Aneuk Laot, Dan Kampung Tangguh Paya Seunara Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, 

“Kegiatan ini merupakan program prioritas bapak Kapolri, sebagai tolak ukur 100 hari kerja beliau, dengan harapan ekonomi rakyat yang terpuruk akibat pandemi, dapat bangkit kembali terutama disektor pertanian,” ujar Kapolres Sabang.

Kapolres menjelaskan, untuk menonggrak ekonomi berbagai macam cara dicetuskan oleh Kapolri, diantaranya dibidang pertanian, perikanan dan peternakan di setiap Gampong. Serta, dalam kegiatan ini masyarakat Gampong Tangguh harus mampu mencegah peredaran narkoba.

Untuk wilayah Polres Sabang yang sudah dilaksanakan ada beberapa Gampong seperti, Gampong Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Gampong Paya Seunara, dan Gampong Jaboi, Kecamatan Sukajaya.

Selain diproritaskan pada kegiatan peningkatkan ekonomi kemudian juga masyarakat Gampong Tangguh, diminta untuk dapat mencegah narkotika serta mematuhi pengikuti protokol kesehatan dimasa pamdemi  sekarang ini.

“Polri terus berupaya memulihkan ekonomi rakyat yang kini masih melilitnya, dimana program Kapolri ini kiranya dapat terbantu masyarakat dengan melakukan kegiatan baik pertanian, perikanan, peternakan termasuk pencegahan peredaran narkoba serta tentunya mengedepankan protokol kesehatan”, tambah AKBP MUHAMMADUN, S.H..

Share.

Leave A Reply