APEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN UNSUR MASYARKAT DALAM RANGKA LANJUTAN PENCARIAN ORANG HILANG

0

 TRIBRATANEWSPOLRESSABANG –  Rabu tanggal 10 Maret 2021 sekira pukul 08.45 Wib, bertempat di Halaman Meunasah Alue Thoe, Gampong Balohan, Kec. Sukajaya Sabang telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI dan Unsur Masyarakat dalam hal pencarian lanjutan orang hilang atas nama Isa dipimpin oleh Kapolsek Sukajaya.

Kronologi:
Mendengar penjelasan abg korban, korban berangkat dari rumah mulai pagi sekira pukul 09.00 Wib, Seperti biasanya korban hari2 sering mencari rotan dihutan dan kembali kerumah pada saat hampir magrib..tetapi sudah jam 22.00 Wib korban belum juga kembali kerumah.Mendengar penjelasan dari Saksi,
Saksi pernah melihat korban sekira pukul 17:30 Wib di seputaran jln pemancar TVRI dgn posisi rotan di tangan lebih kurang 1 kg, dan saksi sempat berbincang dgn korban, kemudian saksi sempat meminjam korek api untuk membakar rokok kemudian saksi tidak melihat lagi kemana arah korban berjalan.

Sekira pukul 22.15 Wib warga gampong Balohan jurong Alu thoe, Abg korban dan Bhabinkamtibmas serta Anggota Polsek Sukajaya melakukan pencarian diseputaran Cot mancang untuk memastikan mungkin korban ada dilokasi pemancar. Setelah sampai dilokasi warga juga mencari kehutan de ngan menggunakan lampu senter kepala. Tetapi belum juga ditemukan, dan sekira pukul 23.00 Wib Warga kembali dan sepakat untuk dilanjutkan mencari pada esok hari.

Keesorkan Harinya Setalah Di lakukan Pencarian Gabungan Sekira Pukul 10.30 Wib, Telah Ditemukan Orang Hilang tersebut di Kawasan Cot Mancang Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. Keadaan Dengan Tubuh Kekurangan Energi dan Lemas. Selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Kota Sabang.

 

Share.

Leave A Reply