POLRES SABANG LAKSANAKAN PENGAWALAN VAKSIN TAHAP KE DUA

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG- Rabu, (24/02/2021) vaksin Sinovac tahap ke dua Tiba di Kota Sabang Dengan mengunakan 1 unit Mobil Inova warna Hitam dengan Nopol BL 1951 AH milik Dinas Prov Aceh. melalui jasa transportasi Kapal Ferry Aceh Hebat 2. Kedatangan Vaksin Sinovac tahap dua ini di kawal ketat oleh personil Polres Sabang Bersama dengan personil Kodim 0112/Sabang.

Pengawalan Kedatangan vaksin Covid-19 di Wilayah kota Sabang, dihadiri oleh Wakapolres Sabang an. Kompol Muhammad Husin, S.H. M.H., Kabag Osp Polres Sabang Akp Anton Praptono, S.H., M.H. Danramil 01/Sukajaya a.n. Mayor Chb Tatang Endriawan, dan  Kadis Kesehatan Kota Sabang an. Ferdiansyah,SKM. M.Kes.

Selanjutnya Vaksin tersebut di simpan di gudang penyimpanan Vaksin Covid 19 dan di simpan dalam kotak Dometik (pendingin) di Dinas Kesehatan Kota Sabang. Pendistribusian Vaksinasi dan logistik non vaksin  yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Aceh ke Kota Sabang adalah salah satu program pemerintah untuk memberikan Vaksin di Kota Sabang dalam situasi pandemi Covid-19.

Adapun Rincian Vaksin Covid-19 dan Logistik Non Vaksin tahap ke dua ini yang didistribusikan untuk kota Sabang sbb :

– Vaksin Sinovac: 536 Vial
– Ads 0,5 ML : 520 Pcs
– Safety 2,5 ML. : 12 box
– Alkohol swab : 536 Pcs

Share.

Leave A Reply