POLRES SABANG MELAKSANAKAN KONFERENSI PERS PENEMUAN 1KG SABU

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG-  Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H., Kamis (04/02/2021) bertempat di Aula Dhira Brata Polres Sabang menggelar Konferensi Pers terkait penemuan Narkotika Jenis sabu  seberat 1Kg.

Sabu seberat 1 kilogram tersebut ditemukan oleh masyarakat di pantai Sumur Tiga Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. “Kita dapat informasi dari masyarakat mengenai temuan ini. sudah tertutup pasir pantai dan sempat di injak oleh warga. Karena mencurigakan dia melapor ke petugas. Melalui Kasat Narkoba barang temuan di amankan ke Polres. Memang setelah kita lakukan pengecekan mengandung Afemtamin jelas ini narkoba” Ujar Kapolres Sabang

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H, didampingi Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Husin S.H, M.H., Kasat Narkoba Polres Sabang  AKP Erizal, S.E, dan Kasubag Humas Polres Sabang Iptu Muhammad Dahlan, Dalam Ekspos barang bukti sabu seberat 1 kg tersebut mengungkapkan nilai barang Psikotropika yang ditemukan itu diperkirakan hingga 2 milyar rupiah, dan merupakan temuan terbesar sejak berdirinya Polres Sabang.

Sejak ditemukan, Kepolisian Resor Sabang bergerak cepat dengan menanyai sejumlah warga sekitar, dan melaksanakan patroli Pol Air ke wilayah perairan dan menyisir sekitar pantai, Namun  belum ditemukan indikasi pemilik ataupun pengedar barang haram itu.

sejak itu kita  tingkatkan pengawasan ke wilayah perairan dan penyisiran di sekitar pantai, Dengan mengerahkan Pol Air. Dan beberapa orang sempat di tanyai. Tapi memang tidak ada yang mengetahui” tambah Kapolres.

“Kepada masyarakat apabila menemukan benda mencurigakan dan barang berbahaya agar segera melaporkan kepada pihak berwajib. Hal ini demi menjaga ketentraman dan ketertiban Kota Sabang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata.” ungkap AKBP MUHAMMADUN, S.H.

Share.

Leave A Reply