SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES SABANG MELAKUKAN PENANGKAPAN TERHADAP PENGEDAR NARKOTIKA JENIS GANJA

0

Satuan Reserse Narkoba Polres Sabang melakukan penangkapan terhadap  pengedar narkotika jenis ganja, Rabu (27/1/2021) Pada Pukul 13.45  Wib.

Awalnya Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang menerima laporan dari masyarakat bahwa di salah satu rumah warga Jurong Lamkuta Gampong balohan Kec. Sukajaya Kota Sabang, dicurigai ada oknum pemuda yang menggunakan/menyimpan Narkotika jenis Ganja.

Menindak lanjuti informasi tersebut Personil Sat Rresnarkoba Polres Sabang yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba a.n. AKP ERIZAL, S.E. langsung menuju lokasi yang dicurigai tersebut, sekira pukul 13:45 Wib Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang tiba di rumah yang berada di Jurong Lamkuta Gampong balohan Kec. Sukajaya Kota Sabang,dan langsung mengamankan saudara yg mengaku berinisial (HA)  yang sedang menggunakan narkotika jenis ganja sambil membungkus narkotika jenis ganja dengan kertas bungkus nasi di dalam rumah tersebut.

Selanjutnya Personil Sat Resnarkoba Polres Sabang melakukan penggeledahan didalam rumah tersebut dan ditemukan beberapa barang bukti berupa:

1(satu ) bungkus Narkotika jenis ganja yang terdiri dari ranting,daun dan biji dibungkus dengan kertas koran 2 (dua) ons, 1(satu) bungkus narkotika jenis ganja yang terdiri dari ranting,daun dan biji yang dibungkus dengan kertas nasi, 1(satu) buah hekter merek V_TEC warna merah jambu dan silver, 7(tuju) lembar kertas bungkus nasi warna coklat, 1(satu) lembar kantong plastik warna oren bertuliskan yusda fasition, yang disaksikan oleh perangkat Gampong setempat mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya dan yang diperoleh dari Sdra Berinisial (N) yang merupakan DPO di aceh besar,dan tidak memiliki izin menyimpan Narkotika jenis ganja tersebut.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti tersebut langsung dibawa ke Polres Sabang untuk dapat dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Share.

Leave A Reply