Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pemasangan Stiker Himbauan Gubernur Aceh

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Senin, (18/01/2021) Pukul 10.30 Wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang. BRIGADIR MUAMMAR  Melaksanakan Penempelan Maklumat Gubernur Aceh Tentang ASN Pemerintah Aceh, Larangan Membuat/Hadir Pesta dan Sejenisnya Bertempat di Warung Kopi di Gp.Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang.

Tentang Larangan Menyelenggarakan dan/Atau Menghadiri Kegiatan Pernikahan/ Perkawinan dan Sejenisnya Yang Menimbulkan Kerumunan Dalam Bentuk Pengumpulan Massa Bagi Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Di Lingkungan Pemerintah Aceh.

“Berbagai himbauan yang dilakukan secara langsung serta memasang stiker,Baner maupun spanduk agar yang ditempel di berbagai lokasi maupun fasilitas umum,sehingga masyarakat dengan betul betul dapat mematuhi instruksi dari pemerintah baik aturan  larangan keluar rumah,tidak boleh berkerumun dalam jumlah banyak serta himbauan tidak boleh menggelar pesta maupun hajatan,hal itu terus di lakukan aparat TNI Polri yang selalu bersama sama dengan masyarakat dan instansi terkait agar masyarakat tau dan paham sehingga dapat mencegah serta memutus rantai penularan wabah virus Corona (Covid-19)

Share.

Leave A Reply