POLRES SABANG MELAKSANAKAN UPACARA PTDH

0

 

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG- Senin, (18/1/2021) Kapolres Sabang, Diwakili oleh Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H., M.H. Pimpin Upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) Di halaman mapolres satempat.

Dalam amanatnya, Wakapolres Sabang Kompol Muhammad Husin, S.H., M.H.  Mengatakan, Beliau sangat sedih dengan adanya upacara ini, Wakapolres Juga menghimbau kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dan ikuti prosedur dan undang – undang yang telah ditetapkan bagi anggota Polri.

“Agar upacara PTDH hari ini menjadi pembelajaran buat kita semua, jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi bagi personil yang ada disini (Polres Sabang),”

Wakapolres juga mengajak seluruh personil, untuk mengambil hikmah dari kegiatan PTDH ini

“Marilah kita ambil hikmahnya, bahwa sebagai polisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita harus mampu menjaga kehormatan diri institusi Polri ini,” pinta dia.

Diakhir amanatnya, Wakapolres Sabang Menambahkan “Jangan lupa meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta jadikan tugas Polri sebagai ladang ibadah kita kepada Tuhan maupun kepada nusa dan bangsa,”

Share.

Leave A Reply