UPACARA SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT POLRES SABANG

0

TRIBRATANEWSSABANG –Bertempat di halaman Mapolres Sabang, Kepala Kepolisian Resor Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammadun, S.H, pimpin upacara serah terima jabatan, Jum’at (8/01/2021).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kabag Ren Polres Sabang AKP Fitriadi, S.E. digantikan oleh AKP Mara Said Sagala, S.E., Kasat Sabhara Polres Sabang IPTU Al Munir Digantikan Oleh IPTU Henri Elisa Siregar, Kapolsek Sukakarya IPTU Safriadi, S.E. digantikan oleh IPTU Aiyub Sami, Dan Kasat Binmas Polres Sabang IPTU Aiyub Sami digantikan oleh IPTU Safriadi, S.E.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres    Sabang

Dalam sambutannya, Kapolres Sabang menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

Kegiatan Upacara serah terima jabatan selesai pada pukul 09.30 WIB, upacara berlangsung dalam keadaan tertib dan baik, selanjutnya diakhiri dengan pemberian ucapan kata-kata selamat dari para Perwira serta diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Share.

Leave A Reply