POLRES SABANG MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SEULAWAH-2020

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG
Senin (21/12/2020), Kepala Kepolisian Resor Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H. memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah-2020 yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres setempat.

Apel gelar pasukan ini menyusun tema “Melalui apel gelar pasukan Operasi Lilin-2020 kita tingkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah pandemi Covid-19”.

Dalam Amanat Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs Wahyu Widada, M.Phil. yang di bacakan Kapolres  Sabang, mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi “Lilin 2020” dalam rangka pengamanan perayaan natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, baik pada aspek personel, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

Penyelenggaraan Operasi Lilin Seulawah-2020 yang akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

dalam amanatnya, Kapolres Sabang  menambahkan “Ditengah pandemi Covid-19, diharapkan seluruh Personel yang bertugas dilapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga diri,”

“mantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi ini.” ujar AKBP MUHAMMADUN, S.H.

Share.

Leave A Reply