POLRES SABANG MELAKSANAKAN OPERASI BINA KUSUMA SEULAWAH 2020

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG- Dalam rangka meminimalisir premanisme, Kenakalan remaja, penggunaan Narkotika, serta dalam menghadapi fenomena bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, Polres Sabang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Seulawah 2020 selama 5 hari terhitung dari hari senin tanggal 9 November 2020 sampai dengan 13 November 2020.

Kabag ops polres sabang AKP Anton Praptono, S.H., M.H. memberi pengarahan kepada personil Polres Sabang yang terlibat pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Seulawah 2020 yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sabang Iptu Aiyub Sami.

“Operasi Bina Kusuma ini adalah Operasi rutin, diharapkan pelaksanaan Operasi ini dapat berjalan dengan lebih baik daripada tahun sebelumnya sehingga tercapainya wilayah hukum Polres Sabang bebas dari gangguan kamtibmas. Dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma ini dikedepankan fungsi Binmas. Secara otomatis para personil Bhabin Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Sabang diharapkan turut berperan aktf dalam mendukung operasi ini dengan cara melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah, tempat keramaian dan tempat-tempat wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan penyuluhan di desa binaannya” ujar Kasubbag humas Polres Sabang Iptu Muhammad Dahlan.

 

Share.

Leave A Reply