Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Tahap II Polda Aceh di Polres Sabang

0

TRIBRATANEWSPOLRESSABANG – Polres Sabang, Senin (5/10/2020) pukul 11.00 wib Kepolisian Resor Sabang menerima kunjungan tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Sabang yang diterima oleh Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. dan dampingi oleh pejabat utama Polres Sabang yang di laksanakan di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

Kegiatan wasrik tersebut yang dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian yang terdiri dari bidang manajemen operasional, bidang SDM, bidang manajemen sarpras dan bidang manajemen anggaran keuangan.

Kapolres Sabang AKBP Muh ammadun, .S.H.  menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Tim Itwasda Polda Aceh beserta rombongan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pada tahap II ini.

“ Diharapkan kepada masing-masing Satker (satuan kerja) yang menjadi obyek wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran serta melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh satuan fungsi Polres maupun Polsek jajaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik,” tutur Kapolres Sabang

Kami berharap dengan adanya kegiatan Wasrik Tahap II Itwasda Polda ACeh ini dapat memahami jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi, disamping itu Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan, ucap Ketua Tim menambahkan.

Wasrik ini adalah bagian dari pada tugas Bidang Pengawasan Internal yang bertujuan untuk disusunnya kegiatan perencanaan dengan baik sehingga semua program Polres Sabang dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan dengan wasrik ini menjadi sarana perbaikan kinerja Polres Sabang,” ungkap Kaporles sabang

Setelah kegiatan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman pemeriksaan oleh Tim kepada masing-masing satuan fungsi maupun Polsek

Share.

Leave A Reply