HUT TNI KE-75, Polres Sabang Beri Kejutan Mako Lanudal Sabang

0

TRIBRTANEWSSABANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75. Personil POlres Sabang yang dipimpin Wakapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. datang memberi kejutan dengan membawa kue tar , Senin 5 Oktober, di Mako Lanudal Sabang.

Kegiatan diwarnai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Kedatangan Wakapolres bersama Wakapolres dan rombongan disambut langsung oleh Danlanudal Sabang, Letkol Pnb Dariyanto bersama personil lainnya.

Selanjutnya, Wakaapolres menyampaikan, Selamat HUT TNI Ke-75, maka dari semangat kebersamaan kami sampaikan semoga TNI selalu kompak dan keakraban serta keharmonisan dengan Polri selalu terjaga dan selalu bersinergi untuk negeri.

Danlanudal Sabang, Letkol Pnb Dariyanto merasa sangat senang dan tersanjung atas kedatangan Wakapolres Sabang dan rombongan. ” Kami  sampaikan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan oleh bapak Wakapolres Sabang dan rombongan. Semoga, kian mempererat silaturahmi dan keakraban kita demi menjaga keamanan di wilayah Kota Sabang,

Share.

Leave A Reply