Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkugan Pendidikan

0

Tribratanewspolressabang.com– Terkait dengan pelaksanaan penerapan kebiasaan baru, Kapolres Sabang AKBP MUHAMMADDUN, SH pada hari ini Senin tgl 13 Agustus 2020 telah menugaskan anggota Sat lantas Polres Sabang kesejumlah sekolah yang ada di Kota Sabang dengan tujuan untuk memastikan setiap Sekolah menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar.

Kapolres melalui Kasat Lantas polres Sabang IPTU ALFI SYAHRIL bersama dengan anggota Unit lalu lintas polres sabang menyerahkan sejumlah Masker guna mendukung pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan pendidikan yang ada sabang .

Guna memastikan sarana pendukung di setiap sekolah Kapolres Sabang melalui kasat Lantas juga mengingatkan para siswa untuk tetap memakai Masker yaitu di mulai pada saat berangkat kesekolah sampai kembali kerumah,” Guna untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan pendidikan “ujarnya.

Harapan kapolres sabang kepada kepala sekolah dengan dewan guru untuk benar – benar menerapkan Protokol kesehatan di rumah sekolah, sehingga para siswa dan siswi dapat terhindari dari penularan covid 19 dan memastikan kegiatan PBM selalu mematuhi protokol kesehatan.

Share.

Leave A Reply