Polres Sabang Memberi Bantuan Sembako

0

TRIBRATANEWSSABANG – Membantu masyarakat dimasa sulit ekonomi pada saat menghadapi wabah virus Corona Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun,S.H kepada media ini Kamis (09/04/20) mengatakan, penyerahan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Sabang, dilakukan di sejumlah Gampong (Desa) yang ada di pulau wisata itu.

Muhammadun,S.H, menambahkan, pemeberian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keperdulian kepolisian untuk membantu rakyat ketikasedang sulit ekonominya menghadapi wabah Covid-19., kata Muhammadun.

Kapolres menjelaskan, pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 45 buah paket yang terbagi dari 10 Gampong di 2 Kecamatan.

Di wilayah Kecamatan Sukakarya terdiri dari Gampong Kuta Ateuh, Gampong Kuta Barat, Gampong Kuta Timu, Gampong Krueng Raya dan Gampong Batee Shoek.

Untuk Kecamatan Sukajaya diantaranya, Gampong Ie Meulee, Gampong Cot Abeuk, Gampong Cot Ba’U, Gampong Anoi Itam dan Gampong Balohan., jelasnya.

Ditambahkan, sembako yang diberikan kepada masyarakat Kurang mampu merupakan kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, minyak Goreng, gula pasir, Indomie dan telur ayam.

“Sembako yang kami sumbangkan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sabang, terhadap masyarakat kurang mampu atau fakir miskin dan anak yatim dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan sekaligus kita menghimbauan untuk tetap berada di dalam rumah”, tandas Kapolres.

Pada penyerahan bantuan tersebut turut hadir, Wakapolres Kompol M Wali, Kabagops AKP Anton Supraptono, Kasat Intelkam Ismi, Kasat lantas AKP Iswandi, Kasat Sabhara Iptu Al Munir, Kasat Bimas Iptu Aiyub serta Kapolsek Sukajaya dan Kapolsek Sukakarya.

Share.

Leave A Reply