PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DAN PEMBAGIAN SEMBAKO DARI BHAYANGKARI CABANG SABANG DALAM RANGKA WABAH COVID-19

0

TRIBRATANEWSSABANG – Kamis 09 April 2020 pukul 16.30 WIB bertempat di Mesjid Baiturrahim Gampong Kuta Timu Kec. Sukakarya Sabang telah dilaksanakan Penyemprotan Desinfektan oleh Sat Lantas Polres Sabang dan Pembagian Sembako dari Bhayangkari Cabang Sabang dalam rangka Wabah Covid-19

Kegiatan dihasiri, Kasat Lantas Polres Sabang a.n AKP Iswandi, Para Kanit Sat lantas Polres Sabang, Para Anggota Sat Lantas Polres Sabang, Para Bhayangkari Cabang Sabang.

 Adapun penyemprotan Desinfektan di lakukan di seputaran mesjid Baiturahim yang dimulai dari tempat Wudhu, Kamar mandi, Seputaran dalam mesjid, dan halaman depan mesjid Baiturahim.

Adapun Pemberian Sembako yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Sabang sebanyak 15 Buah Paket sembako, Kegiatan pembagian sembako dari Bhayangkari Cabang Sabang diberikan para kepada pengurus mesjid Baiturrahim dan fakir miskin sebanyak 15 (Lima Belas) Paket Sembako, Kegiatan Penyemprotan Desinfektan serta pembagian sembako berjalan dengan baik dan selesai pada pukul 18.00.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di mesjid baiturrahim merupakan bentuk kepedulian Polri dalam Upaya pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Kota Sabang Khususnya mesjid dengan tujuan agar masyarakat dapat lebih tenang dalam melaksanakan ibadah

Adapun sembako yang diberikan kepada para pengurus Mesjid dan masyarakat Kurang mampu merupakan bahan Pokok kebutuhan rumah tangga berupa 1 Karung beras, minyak Goreng, gula dan Indomie, Kegiatan Penyemprotan desinfektan dan pemberian Sembako disambut baik oleh masyarakat kota Sabang dan menambah citra baik polri di mata Masyarakat Kota Sabang.

Share.

Leave A Reply