Polres Sabang Membagi Masker

0

TRIBRATANEWSSABANG – Sebagai bentuk kepedulian dan langkah untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Sabang, Polres Sabang melakukan kegiatan pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.

Dalam giat tersebut selain membagi masker, mereka juga memberi imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah hal tersebut bertujuan untuk mencegah penularan virus corona di wilayah Kota Sabang Senin (06/04/2020).

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta ajakan kepada masyarakat untuk memproteksi diri sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Sabang, ucapnya

“Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan imbauan dan informasi terus kepada warga, terutama mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker. Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai,” jelasnya

Lebih lanjut, Kegiatan berbagi ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

Share.

Leave A Reply