Kapolres Sabang Menghimbau Jaga Jarak Duduk Di Kapal Penyebarang Balohan Sabang.

0

TRIBRATANEWSSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. menghimbau bagi masyarakat agar menjaga jarak pada saat makan atau minum dalam warung kopi untuk mengantisipasi virus Corona,Khusus nya bagi penumpang yang menggunakan transfortasi laut iyaitu menggunakan KMP BRR dan KMP Exspres Bahari. menjaga kehati-hatian itu sangat perlu dimulai dari sendiri untuk keselamatan, Minggu (05/04/2020).

Saat dikonfirmasi kapolres Sabang  AKBP Muhammadun, S.H. mengatakan, hari ini telah melaksanakan kegiatan dengan mendatangi masyarakat yang sedang duduk dalam Kapal KMP BRR , menyampaikan langsung pada masyarakat agar menjaga jarak tempat duduk dengan teman-temannya, kemudian keluar dari kapal berjalan kaki atau berkendaraan harus menggunakan masker.

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, baik dalam berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan,” ucapnya.

Sehingga masyarakat akan merasa tenang dan jelas, tentang situasi terkini baik bersosial maupun berinteraksi, menjalin keakraban yang erat dengan masyarakat  sebagai Mitra Sehingga Polri dapat dipercaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah tengah masyarakat.

Share.

Leave A Reply