CEGAH PENYEBARAN CORONA, KASAT LANTAS POLRES SABANG PIMPIN KEGIATAN PENGECEKAN SUHU

0

TRIBRATANEWSABANG – Untuk mencegah  (Covid-19), Satlantas Polres Kota Sabang melakukan pengecekan suhu tubuh, Rabu (18/3/2020).

Pengecekan suhu tubuh yang dilakukan di lingkungan Satlantas, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sabang AKP Iswandi.

Selain melakukan cek suhu tubuh anggotanya, AKP Iswandi juga melakukan pengecekan terhadap para pengendara kendaraan bermotor.

Kegiatan pengecekan ini berpusat di Pelabuhan Balohan, Sukajaya, Kota Sabang juga wilayah hukum Polres Kota Sabang lainnya.

AKP Iswandi mengatakan, “kegiatan ini dilakukan dengan tujuan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dilingkungan Satlantas Polres Kota Sabang dan juga para pengendara,” jelasnya.

“Pencegahan kami utamakan dari para anggota Satlantas,” tambahnya.

AKP Iswandi berharap wabah virus corona tidak menyebar sampai wilayah Sabang serta sekitarnya, beliau juga menghimbau anggotanya untuk selalu peduli terhadap kesehatannya dengan pola hidup sehat, berolahraga dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,S.H. berharap wabah virus corona tidak menyebar sampai wilayah Kota Sabang dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli terhadap kesehatannya dengan pola hidup sehat, berolahraga dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Ya harapannya tentu wabah virus ini tidak sampai ke wilayah Sabang. Saya juga menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

 

(HUMAS POLRES SABANG)

Share.

Leave A Reply