PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN, PERSONEL POLRES SABANG MELAKSANAKAN GIAT BAKTI SOSIAL DI BANTU WARGA

0

TRIBRATANEWSSABANG – Personel Polres Sabang bersama Bhayangkari Cab. Sabang, Dinas Pariwisata Kota Sabang serta masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membersihkan tempat wisata yang mempunyai nama Benteng Jepang Anoi Itam yang terletak di bagian timur Sabang, tepatnya berdampingan dengan pantai Anoi Itam. Jumat (06/3/2020).

Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan rasa saling memiliki, diwujudkan oleh  Personel Polres Sabang bersama masyarakat Desa setempat dengan membantu membersihkan area sekeliling tempat wisata tersebut.

Dibekali alat seadanya Personel Polres Sabang bahu membahu bersama masyarakat membersihkan sampah disekitaran Benteng Jepang Anoi Itam.

Kapolres Kota Sabang AKBP MUHAMMADUN, S.H., yang mempimpin kerja bakti tersebut mengatakan bahwa sinergitas Polri dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti seperti membersihkan lingkungan sekitar ini adalah bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

” Terima kasih kepada seluruh ornamen masyarakat yang telah membantu membersihkan tempat wisata semoga sinergitas Polri dan masyarakat dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah di hadapan ALLAH SWT.” Ucapnya.

 

(HUMAS POLRES SABANG)

Share.

Leave A Reply