SINERGRITAS TNI-POLRI, POLRES SABANG BERSAMA KODIM 0112/SABANG GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN

0

TRIBRATANEWSSABANG – Dalam rangka menjaga sinergritas sekaligus silaturahmi antar tni-polri, kapolres Sabang, Bersama Dandim 0112/Sabang kompak Melaksanakan pertandingan persahaban Sepak Bola Bersama, Jumat (28/02/2020).

Bertempat di Lapangan Sabang Marauke, ie meulee, sukakarya, kota sabang. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., juga sempat memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olahraga bersama.

“ Olahraga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerja sama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Kota Sabang pada umumnya, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok,” jelas Kapolres Sabang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :

– Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.
– Dandin 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama.
– Kabag Ops Polres Sabang AKP Anton Praptono, S.H., M.H.
– Kabag Sumda polres Sabang AKP Hadi Sugandi.
– PJU Polres Sabang.
– Personil Polres Sabang.
– Personil Kodim 0112/Sabang.

Dari awal sampai akhir Kegiatan Berjalan Dengan Aman dan Lancar.

 

(HUMAS POLRES SABANG)

Share.

Leave A Reply