DOA DAN DZIKIR BERSAMA MASYARAKAT GAMPONG IBOIH

0

TRIBRATANEWSSABANG – Bhabinkamtibmas gampong iboih kec sukakarya kota sabang Brigadir TAHYUDDIN telah melaksanakan dzikir dan doa bersama dengan ulama serta warga setempat pada, selasa (11/02/2020).

Bertempat di salah satu rumah warga gampong iboih kec sukakarya kota sabang, pelaksanan acara tersebut berlangsung hikmat mulai dari awal acara sampai di penghujung acara.

Adapun Do’a bersama tersebut di hadiri Tgk H.BUKARI yang pimpin do’a, Keucik Gp. iboih, Tuha Peut Gp. iboih, Imem Chik Gp. iboih, wakil ketua DPRK sabang, Seluruh Ulee Jurong dan Aneuk jurong Gp. iboh, Seluruh Ketua Pemuda Gp. iboih, Bhabinkamtibmas Gp. iboih, Tamu undangan lainnya warga masyarakat Gp. iboih.

Pada kesempatan tersebut imam penceramah memberikan beberapa wasiat kepada anak dan dewan guru agar selalu ikhlas kepada Allah SWT, karena apabila tidak ikhlas maka tiada guna dihadapan Allah SWT dan ucapan dan perbedaan agar berpegang teguh kepada sunnah Rosullolah dan tiada seorangpun dapat masuk surga keculai melalui pintu Rosululah, jelasnya.

“Berharap kepada semua bisa memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat dan dapat meniru perjuangan Syeikh Suyuthi Abdul Qadir,” harapnya.

Dengan berlangsungnya acara tersebut di harapkan tumbuhnya kesadaran  masyarakat untuk menjalin silaturahmi antar sesama sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

 

(HUMAS POLRES SABANG)

Share.

Leave A Reply