Tingkatkan Kemampuan Baris Berbaris, Polres Sabang Melakukan Latihan PBB

0

 TRIBRATANEWSSABANG – Selasa, (21/01) Bertempat di Lapangan Apel Polres Sabang, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. melalui Kabag Ops Polres Sabang AKP Achmad Yani memerintahkan seluruh anggota personil Polres Sabang agar meningkatkan kemampuan Baris Berbaris.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sabang,AKP Achmad Yani didampingi oleh Para Perwira dan Kasi Propram Polres Sabang yang di ikuti oleh personel ,Sabhara dan gabungan personel staf ,Intel, Reskrim, Narkoba Polres Sabang, yang di laksanakan secara rutin setiap hari Selasa setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan.

Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris-berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang PBB.

Share.

Leave A Reply