Sat Binmas Polres Sabang Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam ke 39 Tahun 2019

0

   TRIBRATANEWSSABANG – Sat Binmas Polres Sabang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Memakmurkan Meunasah) dalam rangka memperingati HUT SATPAM Ke_39 Tahun 2019 bertempat di Meunasah Al-Jariah Jurong. Keuramat Gampong. Ie Meulee Kecamatan. Sukajaya Sabang, Kamis (16/01)

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. melalui Kasat Binmas Polres Sabang IPTU Aiyub Sami menyampaikan beberapa pesan yang antaranya :
– Dalam rangka HUT Satpam Ke – 39 Tahun 2019, Anggota Satpam Kota Sabang berencana melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan Memakmurkan Meunasah.
– Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Imam meunasah yang telah menyambut dengan baik kegiatan ini.

 Imam Meunasah Al-Jariah Tgk Bustami sangat berterima kasih kepada Pihak Kepolisian dan Anggota Satpam Kota Sabang yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Memakmurkan Meunasah ) dalam rangka HUT Satpam Ke 39.

– Perwakilan Satpam Kota Sabang Bapak Armansyah menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan Rahmat dan Iradah-Nya kepada kita semua dan juga sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang baik dengan Tokoh masyarakat Jr. Mulia Gp. Ie Meulee Sukajaya Sabang melalui kegiatan memakmurkan meunasah tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ( Memakmurkan Meunasah ) di ikut sertakan anggota satpam perwakilan dari berbagai Instansi.

Share.

Leave A Reply