Jelang Operasi Lilin Rencong 2019, Polres Sabang Gelar Rakor Dengan Instansi Terkait.

0

 TRIBRATANEWSSABANG – Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., secara langsung memimpin kegiatan “Rapat Koordinasi Ops Lilin Rencong2019” dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 oleh Polres Sabang diikuti antar instansi Kota Sabang, Bertempat di ruang Dhira Brata Polres Sabang, kegiatan dihadiri oleh para Forkopimda, PJU Polres.

“Kegiatan rakor kali ini tentunya memiliki tujuan yang baik. Kita berkumpul untuk membahas bagaimana agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang sudah semakin dekat ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. juga menyatakan bahwa pelaksanaan Ops. Lilin 2019 ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar apabila tanpa ada dukungan dan masukan dari semua instansi dan eleman masyarakat yang ada di Kota Sabang.

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan Kabag Ops Polres Sabang AKP Achmad Yani yang di wakili Oleh IPDA Amril terkait rencana pelaksanaan Ops Lilin Rencong 2019 sekaligus menjelaskan 2(dua) titik lokasi  Posko Pengamanan berada di Iboih, Gapang sementara Posko Pelayanan berada di Pelabuhan Balohan Kota Sabang. “Ungkapnya.

Share.

Leave A Reply