Sat Reskrim Polres Sabang Berhasil Mengamankan Pelaku Pembunuhan di Banda Aceh

0

TRIBRATANEWSSABANG – Senin 16 Desember 2019 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Gampong Iboih Kec. Sukakarya Sabang telah diamankan seorang laki-laki yang melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap seorang wanita di Gampong Leupung Kab. Aceh besar, berikut identitas pelaku beserta kronologis penangkapan.

Identitas pelaku Yusnariadi (47)  Alamat  Jurong M.Thaib Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Sabang.
Identitas korban Baliyana (50) Alamat Kota Banda Aceh.

Krnologis penangkapan, Pada pukul 10.30 Wib, Anggota Sat Reskirim Polres Sabang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sabang, Iptu Abdul Halim, SH bergerak menuju Gampong Iboih Kec. Sukakarya Sabang berdasarkan informasi yang didapatkan bahwasanya tersangka berada di salah satu rumah sdr. tersangka a.n. Rahmat. Pada pukul 11.00 Wib, anggota Sat Reskirim berhasil menemukan tersangka di rumah sdr Rahmat dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka serta membawanya ke Mapolres Sabang guna diamankan dan ditindaklanjuti lebih lanjut.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. Melalui Kasat Reskrim IPTU Abdul Halim Mengatakan, Tersangka  Yusnariadi (47) merupakan masyarakat Kota Sabang yang yang telah melakukan pembunuhan terhadap salah satu wanita yang jasad nya ditemukan di Gampong Leupung Kab. Aceh besar, Menurut keterangan tersangka alasan tersangka melakukan pembunuhan tersebut dikarenakan ikut membantu pacar selingkuhan tersangka  Kristanti Mega yang mana mempunyai hutang terhadap korban, Pelaku melakukan pembunuhan di rumah Kristanti Mega yang beralamat di Mata Ie Keutapang Kab. Aceh Besar, Tersangka melarikan diri ke Kota Sabang pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 dengan menggunakan kapal cepat Express Bahari.

Share.

Leave A Reply