Kapolres Sabang Bersama Pejabat, Dan Personil Melaksanakan Giat Yasinan

0

TRIBRATANEWSSABANG – untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggotanya, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. bersama para pejabat dan seluruh personil Polres yang beragama muslim melaksanakan yasinan (Binrohtal)  giat dilaksanakn di  Masjid  sekira pkl.08.00 Wib. Kamis (12/12)

giat binrohtal tersebut di hadiri oleh Kapolres Sabang, Waka Polres, Kabag Ops, para Kasat, Kasubag, Kasi, perwira staf dan seluruh personil Polres Sabang.

dalam giat binrohtal ini tgk.Bripda Raffi membimbing dalam pengajian membacakan surat yasin, sebagai penyejuk dan penenang hati, serta menghindari dari mara bahaya, dari pantau terlihat kapolres bersama anggota khusuk dalam membacakan surat yasin.

pada hakikatnya kita selaku umat manusia akan kembali kepada sang pencipta, maka dari itu janganlah bersikap sombong dan congkak dengan kepangkatan yang kita gunakan sekarang ini, nantin kita akan kembali dengan menggunkan selembar kain kapan yang kan menjadi saksi di alam kubur, akan tetapi marilah kita perbaiki amal ibadah kita mulai dari sekarang ini dengan banyak melaksnakan amal kebajikan, serta ibadah, dan perbanyaklah sedekah jariah, serta membantu orang yang lagi kesusahan, nah ini bisa membantu kita di akhirat nantinya.

Share.

Leave A Reply