Serah Terima Kendaraan Dinas Untuk Sabhara dan Polsek Jajaran Polres Sabang

0

TRIBRATANEWSSABANG – Bertempat di halaman  Mapolres Sabang telah dilaksanakan  serah terima 6 Unit kendaraan Dinas, dengan jenis sepeda motor Yamaha Vixion untuk personel Sabhara Polres dan Polsek jajaran Res Sabang. Selasa (10/12)

Penyerahan Ranmor Dinas roda dua Yamaha Vixion sebanyak 6 unit tersebut, langsung dilakukan oleh Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H. Kepada Sat Sabhara Polres sebanyak 4 unit. Sedangkan 2 unit lainnya, diberikan kepada 2 Polsek sejajaran yaitu Polsek Sukajaya, Polsek Sukakarya.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun menekankan, bahwa kendaraan dinas ini hanyalah digunakan untuk keperluan dinas patroli sabhara, dan dalam medukung tugas-tugasnya. Sehingga seluruh tugas dapat berjalan secara maksimal, dan penerima harus bertanggung jawab dan wajib merawat sebaik baiknya kendaraan yang diterimanya.

Selanjutnya, usai dilaksanakan penyerahan Kendaraan Dinas kepada perwakilan penerima, pada kesempatan itu, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops,Kasat Sabhara, Kasubbag Sarpras dan Paur Humas, menemui para personel Sabhara dan memeriksa kelengkapan kendaraan sekaligus menguji kendaraan sebelum diserahkan kepada personel Sabhara.

Share.

Leave A Reply